Kurangnya Pengawasan,Mahasiswa Parkir Sembarangan


( Foto : Kamalia R. )

Yogjakarta- Senin (02/04/2012), Peraturan yang dibuat oleh Universitas Muhammadiyah Yogjakarta (UMY) nampaknya tidak di hiraukan oleh para Mahasiswanya.Ini terlihat dari pelanggaran penggunaan jalan umum sebagai area parker di jalan depan Fakultas Agama Islam (FAI).Mahasiswa meletakkan  motor di tempat tersebut dengan alasan lebih mudah.Senin (02/04)

Shiva,mahasiswa FAI yang parkIr di tempat tersebut menjelaskan bahwa sebenarnya sudah mengetahui tanda yang bertuliskan “P” dicoret merupakan larangan parkIr di tempat tersebut. Mereka memiliki beberapa alasan terkait dengan pelanggaran yang mereka lakukan, diantarannya parkIr di tempat tersebut lebih mudah dan lebih cepat mencapai ruang kuliah mereka.”Karena itu sudah menjadi tradisi ya,disamping deket dengan ruang kulah juga cepat dan tidak ribet”,jelas Shiva siang itu.

Mahasiswa memang pernah mendapatkan teguran langsung dari pihak keamanan kampus .Teguran itu berupa penggembosan ban maupun secara lisan kepada mahasiswa.Namun lemahnya pengawasan pada pukul 09.00 ke atas,mahasiswa menjadi mudah untuk melakukan pelanggaran tersebut. ( Kamalia dana Ria )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
. © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here