Komakom Holiday, Eratkan Kebersamaan


Setelah bebearapa pekan lalu KOMAKOM ( Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi ) mengadakan open recruitment dan wawancara akhirnya terpililah anggota baru. Untuk mengenal lebih dekat dan mengakrabkan para angota, KOMAKOM ( Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi ) mengadakan Komakom Holiday di Pantai Sadranan, Wonosari, 18 April 2011. “Acara ini bertujuan membangun tali persaudaraan dan kekompakan antara teman- teman komakom” ujar Said, ketua Komakom.

Acara ini juga dimeriahkan berbagai macam outbond seperti merayap estafet kemudian menjawab pertanyaan yang diberikan panitia dan mengangkat ember dengan kaki. Ada tiga tim yang mengiktui otbond ini, terdiri dari tim Terong, Toge dan Melon.Dari hasil Outbond yang berlangsung tim Terong menjadi tim terbaik. “ Acara outbond ini bertujuan untuk melatih kerjasama tim. Agar mereka tau bagaimana caranya kerjasama” ujar Intan, panitia acara Komakom Holiday.

Komakom Holiday tidak hanya dihadiri anggota baru dan BPH ( Badan Pengurus Harian ) saja. Mas Yori sebagai Domisioner juga menyempatkan diri menghadiri Komakom Holiday. Menyinggung kegiatan apa saja yang akan KOMAKOM ( Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi ) kedepan, Said sebagai ketua belum mau menjelaskan menjelaskan acara apa saja yang akan diagendakan. " Mungkin untuk acara kedepannya kita lihat nanti saja, biar surpirse" kata Said di sela-sela acara Komakom Holiday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
. © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here